Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Root Andromax C3

Cara Root Andromax C3. Cara install stock rom deodex andromax c3. Pada tutorial kali ini, saya akan memberitahukan bagaimana cara mudah root dan install cwm di smartfren andromax c3, berikut step by stepnya….

Cara Root Smartfren Andromax C3 YouTube
Cara Root Smartfren Andromax C3 YouTube from www.youtube.com

(lebih baik taruh di sdcard) masuk. Cara root dan memasang cwm andromax c3. Menjauhi ke “setting”=>”developer options”=>”usb debugging”.

Serta Berisi Beberapa Tutorial Yang Berhubungan Dengan Andromax C3 Seperti Cara Root Dan Pasang Twrp, Internet Gsm, Dan Cara Install Ulang Apabila Mengalami.


Salah satu rom andromax c3 terbaik adalah rom zenfone yang memiliki antar muka yang mirip dengan zenui. Matikan andromax c3 and, masuk ke fastboot mode (tekan tombol power + volume atas, secara bersamaan hingga muncul logo smartfren, baru di lepas) ekstrak file adb. Cara root andromax c3 sekaligus cara instal cwm di andromax c3.link bahan:(proses up)jangan lupa bahagia 😹😹😹😹.

Menjauhi Ke “Setting”=>”Developer Options”=>”Usb Debugging”.


Andromax c3 adalah smartphone dual sim cdma dan gsm tapi oleh smartfren untuk sim 2 (gsm) hanya dibatasi untuk teleponan dan. Rooting smartfren andromax c3, 100% workdownload supersu : Unduh stock rom andromax c3 dan letakan file tersebut di sdcard atau internal storage.

Langkah Selanjutnya Lakukan Pengecekan Apakah Udah Terinstall Cwm/Twrp Di Hh Dengan Cara Masuk Mode Recovery Dengan Cara Tahan Volume + Dan Tekan Tombol.


( lebih baik taruh di sdcard) masuk ke menu cwm/twrp dengan cara, dalam keadaan mati tekan tombol volume up (perbesar suara) dan. Seandainya dimintai password, kalian harus mendapatkan password terlebih. Cara ini saya perjelas gambar dan ini mudah sekali jadi ikuti step inidownload dan link di blog saya:

(Lebih Baik Taruh Di Sdcard) Masuk.


Sebelum engkau melangkah ke tutorial cara membuat andromax c3 menjadi dual gsm terbaru 100% aman, ponsel engkau telah di root dan terpancang cwm terbaru. Cara install stock rom deodex andromax c3. Pada tutorial kali ini, saya akan memberitahukan bagaimana cara mudah root dan install cwm di smartfren andromax c3, berikut step by stepnya….

Cara Root Dan Memasang Cwm Andromax C3.


Ini salah satu cara root andromax c3 yang sederhana, untuk lebih jelasnya, silahkan simak videonya.dan untuk download toolnya link doownloadnya:ht*tp://w*ww. Root dahulu smartfren andromax c3 ( baca :

Post a Comment for "Cara Root Andromax C3"